Caleg Gerindra Kunjungi Rumah Balita Tanpa Anus

Sabtu, 11 Mei 2013 10:23:39 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara

Malang (beritajatim.com) – Tepat pukul 09.00 wib, H.Imam Zuhdi calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk kursi DPR RI Dapil Jatim V tiba di rumah Wahyu Setiawan (4) di Jalan Mojopahit, Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Menggunakan Inova warna putih susu, Imam Zuhdi disambut Widiawati (25), Ibu Kandung Wahyu, neneknya serta kerabat dan warga setempat.

Selama melihat kondisi Wahyu, Imam Zuhdi terlihat serius mendengarkan riwayat kelainan yang dialami putra pertama Widiawati. “Kalau buang air besar, sering pingsan dan kejang-kejang. Saat itu, usia anak saya menginjak 9 bulan. Baru kemudian dilakukan operasi di bagain perut karena anusnya tidak sempurna,” cerita Widiawati sembari meneteskan air mata, Sabtu (11/5/2013) pagi.

Mendengar cerita itu, Imam Zuhdi hanya menghela nafas panjang. “Yang sabar ya Bu. Ini semua adalah ujian dari Allah. Mudah-mudahan setelah ini adik Wahyu bisa sembuh,” kata Imam.

Dijelaskan Imam, apa yang dialami Wahyu bisa diatasi dengan cepat apabila semua pihak mau peduli terhadap sesama. Kepekaan sosial terhadap sesama, sangat penting untuk membangun bangsa dan negara kearah lebih baik.

“Semakin banyak yang membantu, semakin meringankan beban keluarga Wahyu tentunya. Sehingga, Wahyu bisa memiliki harapan sekaligus masa depan yang sama dengan teman sebayanya,” pungkas Imam yang berniat membantu biaya pengobatan Wahyu sebesar Rp.5 juta.[yog/ted]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.