Imam Zuhdi Caleg Gerindra Bantu Balita Tanpa Anus

Sabtu, 11 Mei 2013 08:25:00 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara

Malang (beritajatim.com) – Wahyu Setiawan (4), warga Jalan Mojopahit RT7/RW1, Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang balita tanpa anus sempurna dan berkelamin ganda mulai menuai banyak empati.

Salah satunya, berasal dari seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra, H.Imam Zuhdi. Pada beritajatim.com, Imam Zuhdi merasa tergerak hatinya setelah membaca pemberitaan melalui media online beritajatim.com tadi malam.

Melalui pesan singkat seluler, Caleg yang akan maju dari Dapil Jawa Timur V untuk kursi DPR RI itu meminta beritajatim.com menjadi penghubung sekaligus mengantarkan dirinya ke rumah Wahyu. “Saya ingin berkunjung ke rumah Wahyu Setiawan atas panduan dari Mas Yoga, gimana,” kata Imam Zuhdi melalui pesan singkat blackberry messenger tadi malam.

Menurut Imam, dirinya berharap apa yang dilakukannya menjadi inspiraasi bagi yang lain sehingga ada banyak pihak yang hatinya terketuk untuk membantu Wahyu. “Semakin banyak yang membantu, maka semakin meringankan beban yang bersangkutan untuk memiliki harapan hidup yang lebih baik lagi,” ucap Imam, Sabtu (11/5/2013).

Pria yang juga Pengusaha di bidang Pengerah Jasa Tenaga Kerja itu menuturkan bersyukur kareka dirinya telah diberi karunia Allah lebih sehat jasmaani dan rokhani serta berkecukupan secara ekonomi. “Sudah sepantasnya memiliki social sense (kepekaan sosial) terhadap orang-orang yang tidak mampu. Bukan malah sebaliknya, menjadikan mereka orang miskin sebagai komoditas semata,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya ke rumah Wahyu pagi ini, Imam Zuhdi berniat memberikan bantuan dana sebesar Rp 5 juta untuk meringankan beban keluarga. “Mudah-mudahan bantuan saya nanti bermanfaat,” pungkas pria yang juga seorang motivator bidang sumber daya manusia itu. [yog/ted]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.