Imam Zuhdi, Pengusaha Asal Malang Berkunjung ke Tanah Kelahiran Ortu

Imam Zuhdi, pengusaha sukses asal Kota Malang bersama keluarganya, hari kamis (2/4/2015) berkunjung ke Pulau Bawean, Gresik.

Ditemui Media Bawean, Imam Zuhdi mengatakan kunjungannya ke Pulau Bawean bertujuan untuk bersilaturrahim bersama keluarga di desa Pudakit Barat, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Didampingi isteri tercintanya Aisyah Amin asal Madura, serta putri kesayangannya bernama Ayu Nazirah Rahmadiyanti, selain bersilaturrahim juga akan mengunjungi obyek wisata di Pulau Bawean.

“Nantinya setelah berkunjung, saya bisa menyimpulkan untuk pengembangan kedepan, termasuk perencanaan mengajak pencinta motor gede (besar) untuk menjelejah ke Pulau Bawean,”katanya.

Menurutnya, kunjungan ke tanah kelahiran orang tuanya termasuk kedua kalinya, sebelumnya pada usia 6 tahun pernah berkunjung.

Kesuksesan Imam Zuhdi, diakui banyak kalangan di kota Malang, diantaranya Afys, arsitektur asal Pulau Bawean di Malang mengakui beliau termasuk salah satu pengusaha sukses asal Pulau Bawean di kota Malang. Diantaranya menjabat sebagai Ketua KONI Kota Malang, dan lain-lainnya.

sumber: bawean.net

Share

1 response to "Imam Zuhdi, Pengusaha Asal Malang Berkunjung ke Tanah Kelahiran Ortu"

  1. By: Hsyim Posted: Mei 29, 2015

    ayooo diacarakan ION touring mrono… terus lanjut ke tanah kelahiran ibu’e anak2ku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.