KONSOLIDASI CALEG NO URUT 4 PARTAI GERINDRA

Bertempat di Warung Bambu di Jalan Lintas Barat (Jalibar), Selasa 4/6/2013, sekitar jam 11.30 WIB, berlangsung konsolidasi Bacaleg No. Urut 4 dari dapil 1 sampai dengan 7 DPRD Kab. Malang dengan Caleg DPR RI No. Urut 4 Dapil Jatim V (Kab. Malang, Kota Malang, Kota Batu), H. Imam Zuhdi, dari Partai GERINDRA. Dalam konsolidasi yang berlangsung sederhana namun hikmat ini, H. Imam Zuhdi memotivasi kepada semua hadirin terutama bacaleg No. Urut 4 DPRD Kab. Malang agar tetap percaya diri dan penuh semangat meski partai menentapkan mereka sebagai caleg No. urut 4.

Dengan penuh semangat, H. Imam Zuhdi menyampaikan, “Nomer Cantik belum tentu menarik, nomer mapan belum tentu menawan, bisa jadi Nomer urut empat pilihan tepat bagi rakyat”. seraya disambut tepuk tangan hadirin. “Kalian harus yakin betul bahwa nomer urut 4 yang kalian terima itu benar-2 kehendak Tuhan yang disampaikan melalui keputusan Partai GERINDRA. Karena kalo kalian paham bahwa kalo dibalek maka angka 4 menjadi kursi. Jadi, Tuhan telah merancang kita semua para caleg no urut 4 untuk siap-2 duduk di kursi DPRD Kab. Malang seperti keyakinan saya yang juga mendapat nomer urut 4 Caleg DPR RI Dapil Jatim V (Malangraya)”.

Acara konsolidasi ini tidak hanya dihadiri oleh semua caleg No Urut 4 DPRD Kab. Malang, tapi juga hadir tidak kurang dari 60 tim sukses. Setidaknya hal ini bisa dilihat dari daftar absensi yang mereka tandatangani. Di hadapan para tim sukses, H. Imam Zuhdi menyampaikan bahwa “saya berjuang bukan untuk pribadi dan keluarga saya, tapi sejatinya saya berjuang untuk kalian dan sebanyak-bnyaknya rakyat Malangraya. Saya mempersiapkan uang yang tidak sedikit untuk memperjuangkan kesejahteraan kalian dan sebanyak-banyaknya rakyat Malangraya. Karena jika seiring dengan ikhtiar keras dan takdir Tuhan, saya menjadi wakil rakyat di Senayan, maka saya berjanji bahwa 100% gaji bulanan saya akan saya kembalikan kepada rakyat. Soal bagaiamana bentuknya nanti, bisa kita bahas secara rinci nanti setelah saya dilantik dan duduk sebagai anggota DPR RI. Dan tugas para caleg No Urut 4 adalah mengelola gaji saya untuk sebanyak-banyaknya rakyat Malangraya. Oleh karena itu, saya membutuhkan sebanyak-banyak relawan yang siap sedia dengan segala daya upayanya untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita luhur ini”. Tegas H. Imam Zuhdi.

Dalam kesempatan lain dalam acara konsolidasi ini, juga para caleg No. urut 4 DPRD Kab. Malang diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada hadirin, seperti Hadi Suwarno, No urut 4 Dapil 6, Hadi Santoso, No Urut 4 Dapil 3, Suhitno Suyud, No urut 4 Dapil 2, Cucuk Sumartono, No Urut 4 Dapil 4 dan Alim Santoso dari Dapil 6.

Acara konsolidasi ditutup dengan pembagian baju seragam dari H. Imam Zuhdi kepada para caleg No urut 4 DPRD Kab. Malang yang hadir sebagai pertanda dimulainya tandem no urut 4 Caleg DPR RI dengan No urut 4 DPRD Kab. Malang. (Timses)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.