POSSI Kabupaten Malang Bagi-bagi Sepatu ke Atlet

Senin, 20 Mei 2013 19:44:28 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara

Malang (beritajatim.com) – Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Malang, H Imam Zuhdi memberikan bantuan berupa sepatu selam untuk atlet selam di tempat ini, Senin (20/5/2013) sore.

Bertempat di Aula SDN Mangliawan I Pakis, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, seluruh atlet selam memperoleh bantuan sepatu khusus olahraga bawa air jelang persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke IV di Kota Madiun Juni 2013 mendatang.

Menurut HIZ, sapaan akrab H.Imam Zuhdi, target atlet selam Kabupaten Malang dalam porprov di Madiun adalah meraih 4 emas di cabang selam. Raihan atau target itu bisa diraih asalkan seluruh atlet selam optimis dan mau tekun dalam berlatih.

“Talenta dan bakat dalam sebuah olahraga, hanyalah pembuka saja. Sukses seorang atlet, dilakukan ketika mau berlatih dan konsisten serta tekun,” ungkapnya.

Pria berkacamata yang juga Calon Legislartif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk Dapil Jatim V Malang Raya kursi DPR RI itu menjelaskan, dengan ketekunan dan konsisten, apa yang jadi impian atlet akan tercapai.

“Target dari Koni Kabupaten Malang, memang cukup berat. Yakni 4 emas untuk selam. Kami optimis, selama mau bekerja keras dan bermimpi jadi yang terbaik, atlet selam kami sudah siap untuk mempersembahkan yang terbaik,” tegasnya.

Menurut dia, para atlet selam akan berangkat ke Madiun pada tanggal 22 Juni 2013 mendatang. Dari database atlet, performa selam putra dan putri di Kabupaten Malang, sangat membanggakan. “Sekali melangkah pantang menyerah. Sekali tampil harus berhasil. Insya Allah, target 4 emas untuk atlet selam justru melebihi nanti,” pungkas HIZ yang juga masuk jajaran Pengurus KONI Kabupaten Malang itu.

Sekadar diketahui, sedikitnya 15 atlet selam putra-putri akan dikirim ke Porprov Jatim IV Ke Madiun. Mereka, akan bertanding di kelas Bifin 800 meter, 400 meter, 200 meter, 50 Apnea, Serta Monofin Surface dengan target 4 emas. [yog/but]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.