CURHAT TENTANG KORUPSI….

Aku bosan dengan banyaknya pemberitaan tentang kasus korupsi. Dan yang lebih membosankan lagi adalah lebih banyak lagi yang mengeksploitasi kasus korupsi untuk berbagai kepentingan, mulai dari sekedar mencari sensasi sampai dengan pencitraan diri.

Sekarang, semua orang berbicara seolah-olah korupsi adalah akar dari persoalan bangsa ini, dan seolah-olah negara ini akan mencapai apa yang dicita-citakan oleh konstitusi bila tidak ada lagi pejabat publik yang korupsi.

Memang benar, korupsi harus diberantas. Namun jagan sampai kita terlena dan lupa bahwa korupsi yang sedang marak terjadi di negeri ini adalah sekedar dampak dari liberalisme ekonomi, sama saja seperti menguras samudera. Korupsi telah mampu menjadi pengalih perhatian, bahwa musuh sebenarnya dari negara-bangsa ini adalah PENCABUTAN SUBSIDI, PRIVATISASI ASET NEGARA, DEREGULASI, dan LIBERALISME PERDAGANGAN.

Drama ini mirip seperti cerita JAKA TINGKIR yang melepas KEBO DABU (Kerbau Gila) utk mengamuk di keramaian, setelah itu dia sendiri juga yg menaklukkannya. Hal itulah yang menjadi titik awal kemunculan kembali JAKA TINGKIR setelah diusir dari Kesultanan DEMAK, sampai pada akhirnya dia menjadi RAJA di JAWA secara memalukan.

Kini semua orang memuja GOOD GOVERNANCE, SOCIAL SAFETY NET, dan TRANSPARENCY yg ada dalam buku PANDUANnya WORLD BANK dan RESEP-RESEP EKONOMINYA IMF (yang dulu pernah kita usir dgn slogan “GO TO HELL WITH YOUR AIDS”). Kini tak ada lagi yg BERANI BICARA bahkan TERIAK NASIONALISASI ASET NEGARA yang dikangkangi PERUSAHAAN ASING, PROTEKSI TERHADAP SEKTOR PEREKONOMIAN RAKYAT dan PELAKSANAAN CITA-CITA KONSTITUSI.

JADI KETIKA KITA HANYA SIBUK MENGURUSI SOAL KORUPSI, SIAPAKAH YANG AKAN BERTEPUK TANGAN…..????
GERINDRA Menang, PRABOWO Presiden….!!!!

Inilah curhatku hari ini, curhat kamu….????

GERINDRA Menang, PRABOWO Presiden….!!!!AA-01

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.