CONTOHLAH “KOBOHONGAN” SANG IBU

CONTOHLAH “KOBOHONGAN” SANG IBU

Sepanjang hidupnya, sang Ibu selalu membuat kebohongan. Kebohongan yang sangat luar biasa dan belum tentu kita mampu melakukannya. Kebohongan yang dilakukan sang Ibu sebagai wujud kasih sayangnya yang tidak terbandingkan dengan apapun.

1. SAAT MAKAN, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, “Cepatlah makan, Ibu tidak lapar.”

2. WAKTU MAKAN, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “Ibu tidak suka daging, makanlah Nak….”

3. TENGAH MALAM saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata, “Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk…”

4. SAAT ANAK SUDAH TAMAT SEKOLAH, bekerja, mengirimkan uang untuk Ibu. Ia berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang.”

5. SAAT ANAK SUDAH SUKSES, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, ” Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tinggal disana.”

6. SAAT MENJELANG TUA, Ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, Ibu tidak apa-apa.”

Ini kebohongan terakhir yang dibuat sang Ibu….

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang Ibu, karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita. Love You Mom….

Berbahagialah orang-orang yang masih memiliki Ibu, dan bahagiakanlah Ibumu selagi sempat…..

(Disadur dari BBM dari Dian Marchee)

 

 

Share

Similar Posts
Website Pencetak Uang
Website Pencetak Uang
PUNYA WEBISTE ITU PENTING KARENA BISA BIKIN UANG MASUK REKENING DAN TIDAK PUSING-PUSING… THINK..!! BONGKAR….!!! Barangkali inilah kata yang cocok...
Panduan Mengelola Website Sekolah
Panduan Mengelola Website Sekolah
Siapa bilang mengelola website sekolah itu mudah..?? Kenyataanya banyak website sekolah yang telah dibuat dan mengudara namun tidak banyak yang...
Bisnis Makin Laris Dengan Aplikasi Olshop
Bisnis Makin Laris Dengan Aplikasi Olshop
Taukah Anda, Sekitar 70 %, pengunjung layanan online adalah dari mobile / HP. Dan ternyata 93% orang belanja dari aplikasi...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.