GERINDRA KAB. MALANG LANJUTKAN REVOLUSI PUTIH

GERINDRA KAB. MALANG LANJUTKAN REVOLUSI PUTIH

Malang (8/6/2012). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang minggu lalu terus melaksanakan Program minum susu segar gratis kepada anak-anak Indonesia usia sekolah, TK, SD, dan SMP secara berkala pada setiap bulan. Pada bulan Juni ini telah melakukan kegiatan revolusi putih berupa pemberian susu segar kepada, SD Mangliawan I kecamatan Pakis. TK Almubaroq, SD Karanganyar I dan SD Karanganyar II kecamatan Poncokusumo. TK Dewi Masitoh I, SD Mentaraman I dan SMP Darma Wirawan kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Disela-sela kunjungan Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Malang H. Imam Zuhdi beserta pengurus lainnya. Kepala Sekolah SD Mangliawan I, Dra. Suciwati, Kepala SD Karanganyar I Drs. Suprapto, Kepala SD Karanganyar II, Darmadi. SPd, Kepala SD Mentaraman I Lastono. SPd dan Kepala SMP Darma Wirawan, Rupiā€™ah. Spd. dengan nada yang sama, pada umumnya mereka merasa gembira atas kedatangan teman-teman dari Gerindra yang memang betul-betul mau peduli kepada para anak-anak didiknya, sehingga rasa kebersamaan dan keharmonisan antara kami-kami sebagai pendidik, teman-teman dari Gerindra dan Khususnya anak-anak kita, merasakan hubungan emosional yang baik dan membuat kita menjadi tidak ada jarak antara masyarakat dengan partai Gerindra.

Menjawab pertanyaan wartawan, Kepala SD Mangliawan I Suciwati menegaskan bahwa jumlah anak didiknya, dari kelas I sampai Kelas VI berjumlah 380 siswa, dan saat ini kami juga kedatangan 10 orang mahasiswa dari Universitas Negeri Malang (UM) dalam rangka Praktek Kerja di SD Kami.

Hal senada juga disampaikan kepala sekolah SD Karanganyar I Drs. Suprapto dan kepala sekolah SD Karanganyar II Sudariyanto di kecamatan poncokusumo ini. Bahwa pihaknya sangat bersimpati dengan progran Partai Gerindra untuk memberikan susu segar gratis kepada siswa SD yang menjadi anak didiknya. Karena siswa-siswi di dua SD ini memang sangat memerlukan bantuan gizi mengingat di daerah kami ini adalah daerah pedesaan, sehingga banyak anak-anak didiknya memerlukan gizi yang baik. Terang mereka.

H. Imam Zuhdi. MSi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang kepada beberapa wartawan mengatakan, bahwa Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, memang telah mencanangkan Program Revolusi putih, yang bertujuan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, memberikan tambahan gizi kepada anak-anak Indonesia dengan cara minum susu segar. Harapan dari semua itu adalah, agar anak-anak Indonesia menjadi anak yang pintar, cerdas dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjadi anak-anak Indonesia yang sehat, baik jasmani maupun rochaninya. Sehingga nantinya para generasi muda kita sebagai penerus bangsa ini, akan dapat bersaing dengan dunia Internasional.

Selain itu, program ini adalah untuk membudayakan kepada seluruh komponen bangsa, agar khususnya, para orang tua dari setiap anak-anak Indonesia, mau membudayakan pentingnya minum susu segar kepada putra-putri mereka, sehingga anak-anak sebagai aset dan penerus bangsa ini, nantinya akan mempunyai jati diri sebagai bangsa Indonesia, memiliki kemampuan yang prima, mampu bersaing dengan dunia luar dan pada akhirnya, mereka dapat menumbuhkan cinta akan tanah airnya serta mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi.

Untuk diketahui, bahwa setiap kami mendatangi sekolah, kami selalu meminta kepada beberapa anak-anak kita, untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila. Semua itu tidak lain adalah untuk menumbuh kembangkan agar rasa Nasionlisme kita tetap terjaga. Sering kita lihat di acara TV, banyak masyarakat kita yang sudah tidak lagi hafal lagu kebangsaannya sendiri maupun Ideologi Pancasila, inikan ironis jadinya. Oleh karenanya, Partai Gerindra akan mengembalikan semua itu, agar seluruh bangsa Indonesia dapat kembali mempunyai jati diri yang kuat, sehingga rasa Nasionalisme dan cinta tanah air ini akan terus membara.

Menjawab pertanyaan wartawan, berapa banyak jumlah susu yang diberikan kepada anak-anak TK, SD dan SMP di Kabupaten Malang, H. Imam Zuhdi menegaskan, bahwa setiap bulan, kita alokasikan susu segar sebanyak 2.500 sampai 4.000 gelas kepada siswa-siswi PAUD, TK, SD dan SMP secara berkala, tetapi kita akan lakukan dengan cara bergiliran disetiap kecamatan yang ada di kabupaten Malang ini. Tegas pria berkacamata itu. (tuhu p.)

Similar Posts
Imam Zuhdi, Pengusaha Asal Malang  Berkunjung ke Tanah Kelahiran Ortu
Imam Zuhdi, Pengusaha Asal Malang Berkunjung ke Tanah Kelahiran Ortu
Imam Zuhdi, pengusaha sukses asal Kota Malang bersama keluarganya, hari kamis (2/4/2015) berkunjung ke Pulau Bawean, Gresik. Ditemui Media Bawean,...
CUKUP 1 KLIK, PROMOSI TERSEBAR KE GROUP DAN PAGE FACEBOOK BERSAMAAN
CUKUP 1 KLIK, PROMOSI TERSEBAR KE GROUP DAN PAGE FACEBOOK BERSAMAAN
MULTI-POSTING FACEBOOK GROUPS & PAGES Posting ke banyak Group dan Pages Facebook sekaligus! Mempercepat pekerjaan promosi bisnis Anda setiap hari....
Revolusi Putih, Gerindra Malang Back Up Acara Sosial Masyarakat
Revolusi Putih, Gerindra Malang Back Up Acara Sosial Masyarakat
Minggu, 16 Juni 2013 18:30:29 WIB Reporter : Brama Yoga Kiswara Malang (beritajatim.com) – Ada banyak cara dilakukan Partai Politik...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website