Kenapa Bisnis Travel

BISNIS TRAVEL, KENAPA TIDAK..??

Bisnis travel itu bisnis yang evergreen dan tahan banting, bahkan saat ekonomi lesupun, bisnis travel justru mengalami peningkatan. Hanya saja untuk meningkatkannya, Anda tidak bisa menggunakan cara biasa ataupun seperti bisnis travel konvensional yang sempat berjaya dulu.

Taukah Anda, market usaha travel agent ini masih sangat terbuka lebar?

Faktanya:

  • Ada lebih dari 300.000 tiket pesawat per hari yang dibutuhkan oleh penumpang pesawat di Indonesia.
  • Industri pariwisata terbukti kebal dari krisis global. Saat perekonomian global terpuruk pertumbuhan pariwisata Indonesia tetap tumbuh mencapai 9.39% di tahun 2014, bahkan melebihi angka pertumbuhan ekonomi nasional yang sebesar 5,7%.
  • Transportasi udara masih akan menjadi andalan masyarakat Indonesia. Terjadi pertumbuhan penumpang udara yang signifikan pada 2014. Jika pada 2010 penumpang udara mencapai 58 juta orang, pada tahun 2014 bisa mencapai 98 juta orang. Ada pertumbuhan hampir 70%.
  • Pertumbuhan penumpang maskapai nasional masuk 10 besar di dunia dan tertinggi di kawasan Asia Pasifik. Jika pertumbuhan penumpang dunia hanya sekitar 6%, di Asia Pasifik 10%, maka di Indonesia bisa sampai 20%.
  • Indonesia akan menjadi pasar terbesar ke sembilan di dunia untuk perjalanan domestik.
  • Pasar yang luas dan jumlah pemain yang masih sedikit membuat industri ini menjadi tambak uang yang sangat potensial bagi travel agent.

Itu Artinya Apa? PELUANG bagi Anda yang ingin SUKSES membangun bisnis ini cukup BESAR.

TAPI….,

Sayangnya untuk memulai travel agent, Anda harus siap setidaknya Tempat, Perizinan, Deposit ke semua maskapai yang tiap maskapainya berjumlah puluhan juta. Dan Anda akan habis RATUSAN JUTA, HANYA untuk memulai usaha Travel Agent ini. Dan mungkin ini yang membuat Anda MUNDUR sebelum menjadi Travel Agent. BeTravelku hadir sebagai solusi sehingga untuk menjadi pengusaha Tour Travel & Multypayment, Anda tidak perlu lagi menyediakan dan senyiapkan semua itu karena untuk kebutuhan tersebut sudah kami handle.

Bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya bisnis Travel, silahkan gunakan Aplikasi BeTravelku dengan mendaftar secara GRATIS di http://betravelku.com/register

Meski GRATIS, anda mendapatkan cashback atau komisi setiap transaksi, digunakan sendiri hemat, digunakan untuk bisnis sampingan dapat untung berlipat-lipat.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.