Rezeki itu Dijemput Bukan Dicari

Rezeki itu Dijemput Bukan Dicari

Jangan biarkan pikiran anda dipenuhi dengan keraguan bahwa rezeki saya sempit, rezeki saya selalu mandek, rezeki saya betul-betul terhambat, rezeki saya terhalang, rezeki saya sungguh tidak lancar, rezeki saya sepertinya semakin menjauh.

Jauhkan semua pikiran negatif itu, ganti dengan pikiran positif bahwa rezeki saya lancar, rezeki saya banyak, rezeki saya berkah dan bermanfaat. Allah SWT telah menyediakan rezeki yang berlimpah untuk saya, tinggal saya yang harus menjemputnya (bukan mencarinya).

Mencari dan menjemput adalah dua kata yang berbeda. Bandingkan dengan kalimat menjemput istri dan mencari istri.

Mencari adalah menemukan sesuatu yang belum kita miliki, atau berusaha menemukan milik kita yang hilang, seperti mencari istri bagi yang bujang atau mencari istri yang pergi dari rumah.

Menjemput hakikatnya adalah mengambil milik kita yang berada di suatu tempat, seperti halnya menjemput istri di rumah mertua atau di kantor.

Allah SWT telah menyediakan rezeki bagi kita, tinggal kita yang menjemput di mana rezeki itu berada, karena sudah pasti rezeki itu milik kita, tidak pernah hilang dan tidak akan diambil oleh orang lain. Setiap orang sudah punya jatah rezeki masing-masing yang ukuran banyak / tidaknya, berkah / tidaknya tergantung CARA dan USAHA kita menjemputnya.

Semoga Bermanfaat

Salam Sukses Selalu
www.hiznetworkbiz.com

Share

Similar Posts
Website Pencetak Uang
Website Pencetak Uang
PUNYA WEBISTE ITU PENTING KARENA BISA BIKIN UANG MASUK REKENING DAN TIDAK PUSING-PUSING… THINK..!! BONGKAR….!!! Barangkali inilah kata yang cocok...
Panduan Mengelola Website Sekolah
Panduan Mengelola Website Sekolah
Siapa bilang mengelola website sekolah itu mudah..?? Kenyataanya banyak website sekolah yang telah dibuat dan mengudara namun tidak banyak yang...
Bisnis Makin Laris Dengan Aplikasi Olshop
Bisnis Makin Laris Dengan Aplikasi Olshop
Taukah Anda, Sekitar 70 %, pengunjung layanan online adalah dari mobile / HP. Dan ternyata 93% orang belanja dari aplikasi...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.