TEMUKAN LIMA RAHASIA SEBELUM MATI

TEMUKAN LIMA RAHASIA SEBELUM MATI

1. RAHASIA PERTAMA: JUJURLAH PADA DIRI SENDIRI

Tragedi terbesar adalah bila kita menghabiskan seumur hidup untuk memancing, tapi kelak baru menyadari ternyata mencari ikan bukanlah tujuan utama hidup kita.
Bila kita hanya menjalani kehidupan secara rutin, tanpa perenungan, dan hanya menjalani waktu demi waktu, maka kemungkinan besar kita menajlani kehidupan “orang lain”, bukan kehidupan kita yang sesungguhnya.

2. RAHASIA KEDUA: JANGAN ADA PENYESALAN

Pilihlah Jalan Hidupmu yang akan menciptakan kisah paling indah. Penyesalan tidak akan pernah timbul akibat MENCOBA TAPI GAGAL. Penyesalan justru timbul akibat kita kurang berani mencoba, akhirnya mati dengan impian yang terkubur selamanya.

3. RAHASIA KETIGA: JADILAH CINTA

CINTA adalah sebuah Keputusan. Bila aku tidak bisa mendapatkan cinta, barlah aku menjelma menjadi cinta itu. Bila kita memilih cinta, maka kebahagiaan akan mencari dan menemukan kita.

4. RAHASIA KEEMPAT: JALANI HIDUP DENGAN SEPENUH HATI

Pastikan kita benar-benar menjalani kehidupan kita, bukan sekedar merencanakannya. Jika kamu ingin menjalani hidup secara maksimal, coretlah kata BOSAN dari kosakatamu.

5. RAHASIA KELIMA: BERIKAN LEBIH BANYAK DARI YANG KAU DAPATKAN

Kau tak akan membawa apapun dari dunia ini. Sebaliknya kau dapat meninggalkan sesuatu. Hidupmu akan menjadi berarti jika kau berhasil menjadikan dunia lebih baik dari yang kau lihat dahulu.

Share

Similar Posts
Bisnis Makin Laris Dengan Aplikasi Olshop
Bisnis Makin Laris Dengan Aplikasi Olshop
Taukah Anda, Sekitar 70 %, pengunjung layanan online adalah dari mobile / HP. Dan ternyata 93% orang belanja dari aplikasi...
Video Pencetak Uang
Video Pencetak Uang
Apakah Anda Kesulitan Membuat Video Promosi? Tidak menguasai video editing dan powerpoint untuk mempromosikan usaha Anda? atau Anda tidak punya...
Promosi Disebar Tanpa Bayar
Promosi Disebar Tanpa Bayar
SEBAR PROMOSI CUKUP HANYA 1X CLIK DAN WUUUUSSS WUUUUS PROMOSI ANDA TERSEBAR TANPA BAYAR.. Kini Anda tidak perlu lagi menghabiskan...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.