Imam Zuhdi, Pengusaha Asal Malang Berkunjung ke Tanah Kelahiran Ortu

Imam Zuhdi, Pengusaha Asal Malang  Berkunjung ke Tanah Kelahiran Ortu

Imam Zuhdi, pengusaha sukses asal Kota Malang bersama keluarganya, hari kamis (2/4/2015) berkunjung ke Pulau Bawean, Gresik.

Ditemui Media Bawean, Imam Zuhdi mengatakan kunjungannya ke Pulau Bawean bertujuan untuk bersilaturrahim bersama keluarga di desa Pudakit Barat, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Didampingi isteri tercintanya Aisyah Amin asal Madura, serta putri kesayangannya bernama Ayu Nazirah Rahmadiyanti, selain bersilaturrahim juga akan mengunjungi obyek wisata di Pulau Bawean.

“Nantinya setelah berkunjung, saya bisa menyimpulkan untuk pengembangan kedepan, termasuk perencanaan mengajak pencinta motor gede (besar) untuk menjelejah ke Pulau Bawean,”katanya.

Menurutnya, kunjungan ke tanah kelahiran orang tuanya termasuk kedua kalinya, sebelumnya pada usia 6 tahun pernah berkunjung.

Kesuksesan Imam Zuhdi, diakui banyak kalangan di kota Malang, diantaranya Afys, arsitektur asal Pulau Bawean di Malang mengakui beliau termasuk salah satu pengusaha sukses asal Pulau Bawean di kota Malang. Diantaranya menjabat sebagai Ketua KONI Kota Malang, dan lain-lainnya.

sumber: bawean.net

Similar Posts
CUKUP 1 KLIK, PROMOSI TERSEBAR KE GROUP DAN PAGE FACEBOOK BERSAMAAN
CUKUP 1 KLIK, PROMOSI TERSEBAR KE GROUP DAN PAGE FACEBOOK BERSAMAAN
MULTI-POSTING FACEBOOK GROUPS & PAGES Posting ke banyak Group dan Pages Facebook sekaligus! Mempercepat pekerjaan promosi bisnis Anda setiap hari....
Revolusi Putih, Gerindra Malang Back Up Acara Sosial Masyarakat
Revolusi Putih, Gerindra Malang Back Up Acara Sosial Masyarakat
Minggu, 16 Juni 2013 18:30:29 WIB Reporter : Brama Yoga Kiswara Malang (beritajatim.com) – Ada banyak cara dilakukan Partai Politik...
KONSOLIDASI CALEG NO URUT 4 PARTAI GERINDRA
KONSOLIDASI CALEG NO URUT 4 PARTAI GERINDRA
Bertempat di Warung Bambu di Jalan Lintas Barat (Jalibar), Selasa 4/6/2013, sekitar jam 11.30 WIB, berlangsung konsolidasi Bacaleg No. Urut...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website