Rezeki itu Dijemput Bukan Dicari

Rezeki itu Dijemput Bukan Dicari

Jangan biarkan pikiran anda dipenuhi dengan keraguan bahwa rezeki saya sempit, rezeki saya selalu mandek, rezeki saya betul-betul terhambat, rezeki saya terhalang, rezeki saya sungguh tidak lancar, rezeki saya sepertinya semakin menjauh.

Jauhkan semua pikiran negatif itu, ganti dengan pikiran positif bahwa rezeki saya lancar, rezeki saya banyak, rezeki saya berkah dan bermanfaat. Allah SWT telah menyediakan rezeki yang berlimpah untuk saya, tinggal saya yang harus menjemputnya (bukan mencarinya).

Mencari dan menjemput adalah dua kata yang berbeda. Bandingkan dengan kalimat menjemput istri dan mencari istri.

Mencari adalah menemukan sesuatu yang belum kita miliki, atau berusaha menemukan milik kita yang hilang, seperti mencari istri bagi yang bujang atau mencari istri yang pergi dari rumah.

Menjemput hakikatnya adalah mengambil milik kita yang berada di suatu tempat, seperti halnya menjemput istri di rumah mertua atau di kantor.

Allah SWT telah menyediakan rezeki bagi kita, tinggal kita yang menjemput di mana rezeki itu berada, karena sudah pasti rezeki itu milik kita, tidak pernah hilang dan tidak akan diambil oleh orang lain. Setiap orang sudah punya jatah rezeki masing-masing yang ukuran banyak / tidaknya, berkah / tidaknya tergantung CARA dan USAHA kita menjemputnya.

Semoga Bermanfaat

Salam Sukses Selalu
www.hiznetworkbiz.com

Similar Posts
Cukup 10 Hari Saja Sudah Bisa Cas Cis Cus Pakai Bahasa Inggris
Cukup 10 Hari Saja Sudah Bisa Cas Cis Cus Pakai Bahasa Inggris
Tidak Butuh Waktu Lama, Cukup 10 Hari Saja, Anda Sudah Bisa CAS CIS CUS Pakai Bahasa Inggris. Bahkan di jaman...
Yang Lain Hanya Bikin Video, Kami Mencetak Uang Dengan Vidio
Yang Lain Hanya Bikin Video, Kami Mencetak Uang Dengan Vidio
Apakah Anda Kesulitan Membuat Video Promosi? Tidak menguasai video editing dan powerpoint untuk mempromosikan usaha Anda? atau Anda tidak punya...
17 Juta Per Bulan, Mau..??
17 Juta Per Bulan, Mau..??
Punya Penghasilan 17 Juta Per Bulan Itu Mudah…!! Bagi siapapun Anda yang serius ingin menambah penghasilan minimal Rp.7 juta atau...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website